Minggu, 14 Agustus 2011

Solus per aqua : Agar Vagina Makin Menggigit


Solus per aqua (hanya dengan air) adalah terapi yang sudah ribuan tahun digunakan untuk memelihara tubuh. Sekarang, layanan spa bisa dengan mudah kita nikmati di berbagai pusat perawatan, mulai dari spa untuk tubuh, rambut (hair spa), sampai kaki (foot spa). Kini ada satu lagi, spa khusus untuk vagina. Padahal, terapi ini selayaknya menjadi gaya hidup, seperti halnya perawatan bagian tubuh yang lain. Digunakan terapi yang bisa menstimulasi tubuh agar dengan sendirinya mengeluarkan kotoran atau racun. Solus per aqua itu sebenarnya terapi yang umum digunakan dalam perawatan kesehatan, hanya kali ini khusus diterapkan untuk vagina. Bahan yang dipakai pun sudah umum dikenal, seperti kunyit dan temulawak, yang mesti diminum beberapa kali.

Meski sasarannya adalah organ reproduksi, terapi yang dijalankan memang menyangkut seluruh tubuh. Begitu pula yang berlaku dalam Solus per aqua. Pijat dalam terapi ini bermanfaat memperkuat chi atau energi bagian reproduksi dan organ-organ lain yang mendukungnya. Penguapan dan pengasapan juga penting karena membuat vagina lebih wangi. Terapi ini dengan sendirinya akan memengaruhi wanita secara psikis. Yang jelas, tidak bisa dipungkiri adalah manfaat dari asupan ramuan kunyit dan temulawak. Keadaan ini ditunjukkan oleh kuku yang tipis, rapuh, dan pucat. "Sebenarnya lengkaplah terapi Solus per aqua ini," ucap ibu dua anak ini. Mulai dari terjaganya kebersihan vagina, menguat dan melenturnya otot-otot dasar panggul dan otot vagina berkat latihan kontraksi dan rileksasi, sehingga memberikan "sensasi virginitas" /seperti menggigit pada pasangan, melancarkan sirkulasi darah, merilekskan tubuh, mencerahkan kulit, serta meningkatkan stamina tubuh.




Pada dasarnya, terapi ini ditujukan untuk semua wanita tanpa pandang usia, tetapi lebih baik yang sudah akil balik atau mendapatkan menstruasi. Solus per aqua ini sangat baik dijalani, terutama oleh wanita yang mau menikah. Selain merawat organ intim dan memberikan "sensasi virginitas" / Vagina Menggigit layaknya perawan, juga baik untuk kecantikan kulit dan menenangkan otot serta saraf yang tegang akibat persiapan pernikahan.

Solus per aqua ini juga baik untuk ibu yang habis melahirkan. Untuk wanita yang memiliki masalah keputihan, bau tak sedap, atau peradangan ringan pada vagina, spa khusus ini dapat membantu mengatasinya. Bagi mereka yang belum menikah, Solus per aqua bermanfaat untuk menjaga kebersihan, memperbaiki sirkulasi darah, dan energi tubuh. Ini waktu yang ideal untuk bisa merasakan manfaatnya. Dua kali terapi itu dijalankan saat sebelum dan sesudah menstruasi. Mereka yang sedang hamil juga tidak dianjurkan. Terutama untuk wanita yang habis melahirkan agar otot-otot makin lentur dan kuat, agar vagina makin menggigit layaknya seperti perawan.



0 komentar:

Posting Komentar